Loading...

Oxbow Papaya Support Vs Oxbow Digestive Support, yang mana yang terbaik untuk kelinci ?

Oxbow Papaya Support Vs Oxbow Digestive Support, yang mana yang terbaik untuk kelinci ?

Halo semua teman, sahabat, dan orang tua kelinci dimana pun berada. Kali ini Mimin Bakpao Rabbit mau sedikit menjelaskan perbedaan dari dua produk dari Oxbow Animal Health. Suplemen tambahan mana yang terbaik untuk pencernaan kelinci diantara Oxbow Natural Science Digestive Support & Oxbow Natural Science Papaya Fruit ?

Perlu teman-teman semua ketahui, Oxbow Natural Science Digestive Support & Oxbow Natural Science Papaya Fruit adalah suplemen tambahan yang bisa bekerja bersama secara sinergis untuk mendukung kesehatan pencernaan kelinci, guine pig (marmut), chinchilla, dan hewan peliharaan kecil lainnya. Mungkin beberapa teman-teman yang memelihara kelinci memberikan salah satu suplemen diatas karena merasa salah satu suplemen memberikan kandungan yang tepat dan sesuai untuk kelincinya, dan ada juga yang memberikan keduanya untuk memberikan tingkat dukungan kesehatan pencernaan yang ideal.

Lalu apakah ada perbedaan hasil yang didapat dan kandungan dari kedua suplemen ini ?

Oxbow Natural Science Digestive Support diformulasikan khusus untuk hewan peliharaan dengan infeksi sensitivitas GI (Gastrointestinal) / sensitivitas saluran pencernaan atau riwayat masalah lambung. Bahan utama termasuk akar chicory, akar jahe, dan biji fenugreek.

  • Akar Chicory : Mengandung inulin dan mendukung pertumbuhan bakteri menguntungkan di saluran GI.
  • Akar Jahe : Adalah anti-inflamasi dan mendukung motilitas lambung.
  • Biji Funegreek : Adalah anti-inflamasi dan memperlambat penyerapan glukosa.

BTW, ada yang pernah dengar istilah GI Statis (Gastrointestinal Statis) ? Apan sih itu ? Singkatnya, ini adalah kondisi serius yang membutuhkan perhatian segera. Kondisi ini terjadi ketika usus berhenti bergerak, tersumbat, atau penuh gas.

Berbahaya kah ? Iyesss, sangat berbahaya dan membutuhkan Dokter Hewan yang berkompeten dan ahli pada hewan kecil seperti ini.
Tentang GI Statis akan mimin buat di artikel berbeda.

Oxbow Natural Science Papaya Support mendukung kesehatan pencernaan secara keseluruhan pada hewan kecil dengan bantuan bahan-bahan lain seperti pepaya, nanas, papain, bromelain, dan rumput timothy.

  • Pepaya & Nanas adalah sumber alami enzim pencernaan aktif, Papain dan Bromelain. Papain adalah enzim protease yang bersifat proteolitik atau memiliki kemampuan mengurai protein. Sedangkan Bromelain sebagai anti radang.
  • Papain & Bromelain membantu dalam pencernaan protein.
  • Rumput Timothy adalah sumber serat alami yang mendukung kesehatan pencernaan secara keseluruhan.

Penting bagi semua teman-teman dan orang tua kelinci untuk mengingat bahwa tidak ada suplemen yang dimaksudkan sebagai obat atau perawatan yang berdiri sendiri untuk penyakit tertentu. Selalu pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter hewan yang memiliki jam terbang tinggi dalam menangani hewan peliharaanmu sebelum menambahkan suplemen ke daftar makanan hewan peliharaan, dan jangan lupa selalu mengikuti arahan produk.

Semoga anak bulu kita selalu memiliki pencernaan yang sehat dan berumur panjang. 🙂 ~❤

Bintang – Bakpao Rabbit

Tinggalkan Balasan

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda di situs web kami. Dengan menjelajahi situs web ini, Anda menyetujui penggunaan cookie kami.
Cart Item Removed. Undo
  • No products in the cart.

BAKPAO RABBIT

TAKE 20% OFF

Berlangganan milis Bakpao Rabbit untuk menerima pembaruan tentang produk baru, penawaran khusus, dan informasi diskon lainnya.

%d blogger menyukai ini: